10 Kalimat Untuk Tetap Berfikir Positif

Mengenai berfikir positif sebenarnya saya lebih suka membaca buku karya-karya dari Rev.Norman Vincent Peale, yang mana salah satu bukunya berjudul "The Power of Positive Thinking" masih menjadi salah satu buku motivasi yang terlaris sampai dengan sekarang. Akan tetapi bukan berarti saya tidak mengaggumi penulis lain, sememangnya sebagai insan dunia saya juga suka membaca setiap buku motivasi penulis lain , akan tetapi karena keterbatasan waktu hal itu saya gantikan dengan membaca kutipan-kutipan dari para insan dunia yang telah terlebih dahulu berhasil menerapkannya.

Meskipun singkat, kalimat-kalimat ini sebenarnya dapat menyadarkan kita pentingnya berfikir positif dalam keadaan apapun, karena kebahagiaan itu sebenarnya merupakan suatu perasaan tanpa syarat, terdengar klise akan tetapi dengan melihat lebih jauh apa yang kita punya selama ini dapat mencerminkan bahwa sebenarnya banyak yang dapat disyukuri untuk meluapkan rasa bahagia setiap harinya. berikut daftarnya.

  "Tanamkan dalam hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik sepanjang tahun" - Ralph Waldo Emerson" Tidak ada sesuatu yang buruk dan baik, pikiranmu lah yang menciptakannya"- Hamlet"Aku mencintai cahaya matahari karena menerangi setiap jalanku dalam menjalani aktivitas, dan aku menyayangi kegelapan malam karena bersedia menunjukan bintang-bintang kepadaku"- Og Mandino" Anda tidak bisa mengubah situasi dalam kehidupan, tetapi Anda dapat merubah sikap Anda untuk menyesuaiakannya dengan setiap situasi yang terjadi"- Zig Ziglar"Kita tidak bisa lari dari kepahitan hidup, kita tidak bisa lari dari takdir kita, tapi kita memiliki pilihan : Menyerah atau melawan, berjuang dan menciptakan kehidupan yang sangat bernilai, kehidupan yang bahagia dan penuh harapan."- Jacon Hedd"Penemuan terhebat sepanjang masa adalah jika seseorang bisa merubah masa depannya dengan hanya merubah sikap dan cara berfikirnya" - Oprah Winfrey"Optimis adalah sikap manusia yang paling penting, karena hal tersebut dapat mengembangkan ide-ide, merubah nasib dan memunculkan harapan yang baik untuk esok hari" - Seth Godin"Sesungguhnya tidak ada yang bisa menghentikan Anda, tidak pula eksis sesuatu yang menahan Anda untuk sukses. Semuanya yang Ada dalam diri Anda akan selalu merupakan berada dalam penguasaan Anda. Sakit mungkin dapat mencabar tubuh Anda, tapi apakah Anda hanya sekadar tubuh?kaki lumpuh mungkin akan menghambat perjuangan Anda, akan tetapi Anda tidaklah hanya sekedar kaki, Anda lebih besar daripada semua itu."- Epictetus"Harapan Anda tidak akan terpengaruhi oleh semua itu kecuali Anda membiarkannya terjadi
Keyakinan mempunyai kekuatan untuk menciptakan dan kekuatan untuk menghancurkan. Manusia dianugerahi suatu kemampuan yang luar biasa dalam menggunakan pengalaman mereka untuk mendapatkan hidup yang lebih baik"
- Anthony Robbins
"Welcome every morning with a smile. Look on the new day as another special gift from your Creator, another golden opportunity to complete what you were unable to finish yesterday. Be a self-starter. Let your first hour set the theme of success and positive action that is certain to echo through your entire day. Today will never happen again. Don’t waste it with a false start or no start at all. You were not born to fail.” - Og MandinSource : http://www.kaskus.co.id/thread/5183344a601243061500000c/10-kalimat-untuk-tetap-berfikir-positif-masuukk-gansgt-menginspirasi/

0 Comments

S Pink Premium Pointer Cool Blue Outer Glow Pointer