Pengalaman Mendaftar Beasiswa S2 ke Hungaria, Stipendium Hungaricum 2022

Halo teman-teman! Kali ini, saya akan menceritakan pengalaman mendaftar beasiswa S2 ke Hungaria, yaitu Stipendium Hungaricum 2022. Alhamdulillah, pada tahun ini saya berkesempatan untuk mendaftar beasiswa ini. Gimana ceritanya, so langsung saja ya simak pengalamanku mendaftar beasiswa SH 2022 ini!

Hal pertama yang aku lakukan saat akan mendaftar yaitu membuat akun di portal aplikasi Dream namanya https://apply.stipendiumhungaricum.hu/. Kemudian saya mulai untuk research pilihan universitas dan program studinya. Waktu itu 27 November 2021 saat beasiswa ini dibuka, saya langsung membuat akun dan melakukan scanning cepat untuk mengetahui apa saja kampus dan jurusan yang saya minati dan mungkin cocok untuk diambil di Hungaria nanti. Hingga akhirnya, saya membuat wishlist terlebih dahulu di portal aplikasinya, sekitar 5-10 pilihan kampus dan jurusan Biologi serta Environmental Science.



0 Comments

S Pink Premium Pointer Cool Blue Outer Glow Pointer