Pengalaman Mendaftar Beasiswa S2 ke Turki, Turkiye Scholarships (YTB) 2022

Haloo teman-teman. Kembali lagi bersama aku Anwar di tulisan seputar pengalamanku mendaftar beasiswa ke Turki, yaitu Turkiye Scholarships atau biasa disebut beasiswa YTB. Pada tahun 2022 ini, aku kembali mendaftar beasiswa ini setelah tahun lalu gagal lolos ke tahap interview. Mau tau seperti apa pengalamanku kali ini? Langsung aja simak ya ceritanya di bawah ini!

Turkiye Scholarships 2022
Gambar: https://turkiyeburslari.gov.tr/

Teman-teman pasti sudah tahu kan ya mengenai beasiswa YTB ini? Aku jelasin singkat ya. Jadi beasiswa YTB alias Yurtdışı Türkler ve Akraba Topluluklar BaÅŸkanlığı atau Turkiye Scholarships adalah beasiswa untuk jenjang undergraduate, master hingga PhD dari pemerintah Turki. Beasiswa ini dibuka sejak tanggal 10 Januari hingga 20 Februari 2022. Turkiye Scholarships ini termasuk beasiswa fully-funded juga ya guys. Untuk lebih lengkapnya bisa kunjungi websitenya langsung ya: https://turkiyeburslari.gov.tr/ atau ke postingan aku di sini:

Cerita ini dimulai ketika aku kembali berusaha untuk mendapatkan S2 ini ke luar negeri di tahun ini. Setelah tahun lalu aku gagal lolos ke tahap wawancara beasiswa YTB, tahun 2022 ini aku mencoba peruntunganku kembali untuk mendaftar beasiswa ini. Tentunya dengan persiapan yang lebih matang. 




0 Comments

S Pink Premium Pointer Cool Blue Outer Glow Pointer