Kisahku ~ UAS Semester 1 TP 2013/2014 Part 1

Assalamualaikum.. Halo semuanya saya Anwar ingin posting buatan saya sendiri nih.. Hehe biasa copas.. Kali ini saya ingin menceritakan kisah UAS saya selama seminggu ini nihh,,, mau tauu gakk ? mau tau aja mau tau banget ?? Langsung aja, check this out !

Selamat membaca !

Sebelum UAS, tepatnya hari Sabtu .....
Saat itu setelah saya belajar ehh tepatnya ulangan Kimia, saya langsung belajar lagi . Jadi nggak bersih2 dulu dehh.. saya bimbingan OSN Biologi sama kakak kelas yaitu A Agung 12 Alam 5.. Nah saya pulang jam 2, langsung aja deh saya ke masjid karena kan belum sholat. Setelah shalat saya langsung keluar dan nyari angkoot.. Tapi sayangnya kagak ada angkot disana bung.. Saya beli makanan dulu, terus duduk nunggu angkot.. Habis ditunggu-tunggu saya langsung diajak supir angkot yang ngetemmm... Yaudah lah daripada ga ada.. Saya naik dan apa yang terjadi ?? Lama bangeettt nunggunya !! Sekitar satu jam saya menunggu sesuatu yang sulit tuk ku jalani.. ehh itu mah lirik lagu.. Habis itu jam menunjukan pukul 3.20 dan akhirnya ada yang naik juga dan angkotnya langsung berangkat .. Huuhhh, Alhamdulillah ..

30 menit perjalanan akhirnya sampai juga di Kalijati.. Sampai rumah juga... 

Hari Minggu ..
Nggak usah diceritain deh ini mah... Pasti pada tau, dan akibat salah mengatur strategi belajar jadi gagal sampai seminggu.. Anjlokkk !! :{{{

Hari Senin, 2 Desember 2013
Denggdenngg !! hari yang dinanti-nanti pun akhirnya TIBA ..
Mata pelajaran ulangan hari itu adalah PPKN, PAI, sama KWU .. Tudepoin aja, ulangan PPKN alhamdulillah bisa, soalnya banyak dari soal ulangan harian yang masih hangat dari penggorengan.. Hehe,,, jam kedua pelajaran PAI.. Widih, pas PAI juga alhamdulillah walaupun ada beberapa soal yang kurang tau.. Terakhir pelajaran "kesukaan" para siswa yaitu KWU.. Waktu ngejawab esaynya kayak pas waktu menghafal, jadi alhamdulillah bisa... Tapi katanya sih nilai KWU paling besar nilainya cuma 85 loh... brrr ngeri bener.. Nilai PAI yang paling besar di kelas saya dan di sma bisa jadi adalah N.... Sebutin ga nih ?? haha aku kalah jauhh nih nilainya.. Dia itu nilainya 97 BUNGG !! Bilang apa ?? SUBHANALLAH ... Super sekali .. Berakhirlah UAS pada hari pertama yang berjalan dengan lancar.

Selasa, 3 Desember 2013

Kimia, Bahasa Sunda, Seni Musik .........

Bersambung.. Pegal nih tangan adminnya, eh admin, Anwar maksudnya.. Sekian dulu ya temen2ku, maaf kalo ada kata2 alay, tidak baku dan kurang enak dibaca.. Saya masih belajar, pinjam kata Riyanti... Hahahah! Salam Blogger dan Pelajar !!

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar