Master Studies (MSc) Ekologi Lanskap dengan Sistem Informasi Geografis

University of Greenwich

Umum

Lokasi

University of Greenwich
Semua Lokasi
London, Britania Raya
Durasi
1 - 2 tahun
Tanggal Mulai Paling Awal
Hubungi sekolah
Batas Waktu Pendaftaran
Hubungi sekolah
Semua Bahasa
Inggris
Jenis Studi
Kampus
Kecepatan
Purnawaktu
Paruh waktu
Biaya Pendidikan
Jika Anda mewakili sekolah ini dan perlu memperbarui informasi ini, silakan klik di sini

Deskripsi Program

MSc Ekologi Lansekap dengan Sistem Informasi Geografis

Program ini dirancang untuk membekali lulusan dengan pengetahuan dan keterampilan teknis yang diperlukan untuk memenuhi peran profesional yang melibatkan pengumpulan, manajemen, analisis, pemodelan, manipulasi dan menampilkan ekologi lansekap, perencanaan penggunaan lahan, dan dataset konservasi lingkungan dengan menggunakan Sistem Informasi Geografis (GIS) .


Baik di Inggris dan luar negeri konsep pengelolaan lahan skala lanskap telah memperoleh penerimaan selama dekade terakhir. Pelaksanaan kebijakan pelestarian lingkungan dan strategi berdasarkan pada pendekatan ekologi lanskap semakin tergantung pada data spasial yang dikelola dan dimanipulasi dalam GIS. Akibatnya, Skills Ekologis Gap Proyek telah mengidentifikasi kebutuhan yang jelas untuk ekologi dengan pengalaman GIS dan untuk spesialis GIS dengan pemahaman tentang data lingkungan mereka sedang diminta untuk mengelola dan memanipulasi dalam GIS.

Program ini dirancang untuk mengatasi kesenjangan keterampilan dan terstruktur sekitar tiga program konservasi wajib yang mengintegrasikan aspek teoritis dan praktis konservasi kontemporer dan pengelolaan lingkungan, dan tiga mata kuliah wajib meliputi prinsip-prinsip dan pelaksanaan GIS. Selain itu siswa mengambil kursus wajib Praktek Profesional, dan satu saja opsional. Program MSc memuncak dalam jangka ketiga dengan disertasi, sepotong individu penelitian difokuskan pada penerapan teknik GIS untuk masalah ekologi lanskap tertentu.

Contants saja

tahun 1

Siswa diminta untuk mempelajari program wajib berikut. Prinsip dan Praktek Konservasi Lingkungan (15 sks) Ekologi Lansekap dengan Disertasi GIS (60 sks) Maju Tata Ruang Modelling (15 sks) GIS diterapkan dan Remote Sensing (15 sks) Praktek profesional untuk Informasi Geografis (15 sks) Pengantar GIS untuk Manajemen Sumber Daya Alam (15 sks) Teknik di Applied Ecology (30 sks)

Siswa diminta untuk memilih 15 kredit dari daftar opsi ini.

Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (15 sks) Ekologi dan Konservasi muara dan Pesisir

Tahun 2

Siswa diminta untuk mempelajari program wajib berikut.

Ekologi Lansekap dengan Disertasi GIS (60 sks)

Persyaratan

Pelamar harus memiliki: gelar pertama yang baik ijazah pascasarjana dalam disiplin manajemen ekologi, ilmiah, geografis atau lingkungan. pengalaman pribadi atau profesional yang relevan.

  • Siswa yang tidak memiliki bahasa Inggris sebagai bahasa pertama mereka, harus memiliki skor IELTS 6.5 atau di atas atau rating setara dalam pengujian sistem bahasa lain diakui.
  • Atau, siswa dapat masuk melalui Universitas Greenwich Program Internasional Pra-Master '.
  • Pelamar dari latar belakang lainnya dianggap tetapi harus menghubungi Pemimpin Program.

Penaksiran

Siswa dinilai melalui pemeriksaan, kursus dan penilaian yang praktis fokus menggunakan contoh-contoh nyata dan studi kasus.

Pengakuan profesional

Program ini memiliki hubungan erat dengan Asosiasi Internasional Ekologi Lansekap (IALE), Institut Ekologi dan Pengelolaan Lingkungan (IEEM) dan Remote Sensing dan Fotogrametri Society.

Pilihan Karir

Lulusan mengembangkan profesional filsafat dan keterampilan dasar untuk maju ke posisi senior dalam industri, atau melanjutkan penelitian doktor. Lulusan dari program ini dapat mengejar pekerjaan di organisasi konservasi di Inggris dan luar negeri, termasuk pemerintah pusat dan daerah, konsultan lingkungan, organisasi non-pemerintah, bisnis, media dan pendidikan lingkungan.

Source: https://www.masterstudies.co.id/Ekologi-Lanskap-Msc-Dengan-Sistem-Informasi-Geografis/Inggris-UK/Uni-Gre/


0 Comments

S Pink Premium Pointer Cool Blue Outer Glow Pointer