Scan Majalah Kamen Rider Zero-One, Takdir Kamen Rider Thouser






Dengan putaran pemindaian lain di Internet, kami memiliki beberapa wawasan baru tentang petualangan Kamen Rider Zero-One yang akan datang!

Di bulan mendatang, para Rider akan bersatu untuk mengalahkan musuh terbesar mereka - Kamen Rider Thouser! Dengan kompetisi berakhir dan semua HumaGears dalam bahaya, kamen rider thouser harus dihentikan. Yua akan bergabung kembali dengan A.I.M.S. untuk menghentikan ancaman besar ini, sementara Kamen Rider Jin benar-benar bertarung bersama Zero-One!

Untuk menghadapi ancaman musuh yang meningkat, A.I.M.S. akan mengerahkan tentara tipe baru - BattleRaiders! Dengan menggunakan Invading Horseshoe Crab Progrise Key yang diproduksi secara massal bersama dengan perangkat RaidRiser, BattleRaiders henshin untuk bertugas.

Akhirnya, kita akhirnya akan bertemu dengan anggota ke-3 dari MetsobuJinrai.Net - sosok misterius yang hanya dikenal sebagai Naki.

Sumber:
https://news.tokunation.com/2020/03/27/new-kamen-rider-zero-one-magazine-scans-released-the-fate-of-kamen-rider-thouser-66469

0 Comments

S Pink Premium Pointer Cool Blue Outer Glow Pointer